Kamis, 03 Juli 2014

Kontraktor Pembangunan Rumah di Graha Family PP45 Surabaya

Sebelum pembangunan rumah Tim Adi arsitek Surabaya membuat desain rumah tinggal 2 lantai ini. Rumah minimalis yang memiliki 3 ruang tidur. Lantai 1 memiliki 1 ruang tidur sedangkan di  lantai 2 memiliki 2 ruang tidur. Rumah 2 lantai ini merupakan rumah jual beli dari salahsatu agent properti di Surabaya.

Bangunan rumah ini dibangun dengan menggunakan struktur beton bertulang. Bangunan dengan pondasi setempat dan menggunakan pondasi pile cap dengan trauss. Kusen rumah ini menggunakan kusen kayu nyato. Penggunaan kayu nyatoh agar hemat biaya pembangunan. Sedangkan atap rumah menggunakan rangka atap galvalum dan penutup atap genteng beton.

Setelah desain rumah di setujui dan ijin IMB telah keluar. Barulah kami membuat RAB rencana anggaran Biaya pembangunan rumah. Jika harga disetujui, kami akan memulai proses pembangunan rumah di Graha Family PP45 Surabaya. Rumah ini memiliki lebar 8 dan panjang 15. Rumah yang kecil namun memiliki fungsi rumah yang maksimal. Dengan jasa kami tim adi kontraktor, akan membantu anda mewujudkan rumah idaman anda di wilayah Surabaya. Kami memberikakan pelayanan jasa arsitek dan jasa kontraktor di Surabaya. Anda membutuhkan Jasa Arsitek & Jasa Kontraktor Rumah di wilayah Graha Family Surabaya silahkan menghubungi WA 085230308464.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar