Jumat, 08 Juni 2018

Kontraktor Pembangunan Hotel di Ketintang Surabaya

Adi Kontraktor memberikan jasa kontraktor pembangunan gedung Hotel 4 Lantai di Ketintang Baru Surabaya. Sebelum pembangunan, kami mengajukan desain denah bangunan. Setelah owner menyetujui, kami mulai membuat 3 gambar dimensi bangunan gedung hotel ini. Menurut kami sebagai kontraktor, desain merupakan hal penting dalam pembangunan hotel. Jangan sampai dibelakang hari desain dirubah owner karena berkaitan dengan harga pembangungunan hotel.

Setelah semua desain bangunan hotel disetujui. Barulah kami mengajukan penawaran rencana anggaran biaya pemabngunan gedung hotel 4 lantai ini. Adi kontraktor mengajukan penawaran untuk pekerjaan struktur pembanguana, pekerjaan finishing pembangunan hotel & pekerjaan MEP pembangunan hotel.

Setelah semua harga disetujui, barulah adi kontraktor  melakukan tahap pembangunan pekerjaan pondasi Hotel di Ketintang Surabaya. Semua pekerjaan ini dikerjakan dalam waktu 12 bulan. Waktu yang singkat untuk pembangunan sebuah hotel yang memiliki model klasik.

Adi kontraktor mampu menyelesaikannya dengan baik. Sehingga management hotel dapat melakukan grand opening pada bulan maret 2017. Bagi anda yang mencari kontraktor pembangunan hotel. Tim adi kontraktor akan membantu pembangunan hotel dengan baik. Pembangunan hotel ini adalah Hotel Hersya, Kontraktor pembangunan & kontraktor MEP= Adi Munandar & Associates.






1 komentar:

  1. 빴지노사이트
    빴지노사이트더 룼요 worrione 럴빴지노사이트더 메리트카지노 가입 한로 한겜 빴지노사이트더 배트맨 토토 룼요 1xbet 룼요 럴빴지노사이트더 한로 한겜 해축 보는 곳 빴지노사이트�

    BalasHapus