Jumat, 29 Juni 2018

Kontraktor Bangunan Kantor Gudang Wonorejo Surabaya

Adi Kontraktor memberikan jasa arsitek - jasa kontraktor bangunan rumah, kantor & Gudang. Bangunan yang kita bangunan memiliki fungsi sebagai rumah, kantor & gudang. Pemilik bangunan adalah Pak Lukas. Lokasi proyek bangunan di Wonorejo I Surabaya Pusat.

Bangunan memiliki 2 lantai bangunan. Proses pekerjaan struktur pondasi bangunan menggunakan straus dengan pilecap sebagai pondasi setempat. Pondasi ini dihubungkan dengan sloof yang sesuai ukurannya. Plat lantai  dengan wiremes M5 di cor K-225 dengan menggunakan finishing lantai floor hardener.

Kolom struktur bangunan menggunakan WF komposit untuk bagian bangunan yang memiliki konstruksi 2 lantai. Sedangkan Kolom struktur bagian bangunan yang hanya 1 lantai dg ketinggian seperti 2 lantai menggunakan double kanal C. Balok Lantai 2 menggunakan WF. Plat lantai menggunakan plat lantai Citicon. Rangka atap bangunan menggunakan rangka atap 2 Kanal C. Atap menggunakan bahan atap galvalum yang ringan.

Tampilan tampak depan bangunan Kantor gudang ini menggunakan pasangan bata merah dengan finishing cat dinding. Penggunaan pasangan bata merah karena untuk memudahkan plester & kerapian tampak depan. Tampak depan bangunan ini dibuat lebih moderen agar tetap terlihat seperti bangunan rumah. Semua pekerjaan mulai pondasi sampai dengan serahterima kunci dikerjakan selama 15 bulan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar