Sabtu, 27 Januari 2018

Kontraktor Pembangunan Rumah Kos di Bendul merisi Surabaya

Adi arsitek memberikan jasa kontraktor pembangunan rumah kos di Kos Jl. Bendul Merisi Surabaya. Pemilik Kos adalah Mr. Hendro Prasetyo. Rumah Kos merupakan tempat menyewakan kamar bagi individu. Umumnya pembangnan rumah kos memiliki banyak kamar di tiap lantai rumah. Dengan banyak pengalaman pembangunan rumah kos di Surabaya, Jakarta, Manado & Bali. Kami tim Adimunandar Arsitek Surabaya menawarkan konsep baru pada tiap pemilik kos. Tim kami menyediakan jasa desain arsitek dan jasa kontraktor pembangunan di Surabaya.

Pada bahasan kali ini, rumah kost ini berlokasi strategis di jalan utama Jl. Bendul Merisi Surabaya. Setelah mempelajari lokasi lahan yang akan dibangun pemilik kos. Akhirnya disepakati membangun rumah kos tanpa merobohkan semua dinding bangunan lama.

Setelah pembuatan IMB baru selesai, kami baru memulai pembangunan rumah ini. Pembangunan rumah kos di bendul merisi Surabaya, menggunakan Struktur pondasi setempat di tiap titik kolom rumah yang akan dipakai sebagai perkuatan pembangunan lantai 2. Kolom tersebut diperkuat dengan sloof baru sebagai pijakan pemasangan dinding bata ringan.

Diusahakan pembangunan rumah ini memiliki denah tipikal antara lantai 1 dan lantai 2. Untuk mendapatkan struktur bangunan lantai 2 yang kuat. Di Plat lantai lama diperlukan penabahan balok baru. dengan cara menghubungkan pembesian balok baru dengan balok lama & dicor ulang untuk mendapatkan struktur bangunan yang kuat.



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar