Senin, 10 September 2018

Kontraktor Pembangunan Rumah Klasik di Graha Family Surabaya

Adi Kontraktor memberikan jasa kontraktor pembangunan rumah klasik di Graha Family block L Surabaya. Sebelum tahap pembangunan, desain rumah sudah ada. Rumah ini memiliki desain arsitektur rumah klasik. Bangunan rumah klasik ini memiliki 2 lantai. Lantai 1 memiliki 2 kamar, living room, ruang makan, dapur. Lantai 2 memiliki 2 kamar, ruang belajar & ruang service.

Proses pembangunan rumah di pojok ini diawali dengan proses desain & harus disetujui oleh pihak developer Graha Family Surabaya. Setelah ijin semua selesai, barulah dimulai tahap pembangunan. Tahap awal pembangunan rumah ini dimulai dengan pembuatan pondasi. Pondasi rumah menggunakan pondasi setapak.

Pondasi dengan Pile Cap & pemasangan straus dengan kedalaman 11 meter. Masing masing pilecap terhubung dengan sloof. Struktur pondasi rumah yang menggunakan struktur beton bertulang seperti ini cukup kokoh. Hal ini terbukti pada saat pembangunan rumah ini. Di sebelah juga dibangun gedung 10 lantai yang juga memiliki basement. Bangunan rumah ini tidak terpengaruh dengan keaadaan ini

Elevasi 0.00 dicapai dengan menguruk lahan menggunakan sirtu. Diatasnya diberi Cor lantai 12cm dengan pembesian wiremest single layer. Kolom & Balok menggunakan Beton bertulang. Elevasi ketinggian lantai 2 di sekitar ketinggian +4.20 dari nol lantai 1.

Dinding rumah menggunakan pasangan batu bata MRH. Sehingga dinding & plesteran terbangun kuat. Pembangunan rumah klasik di Graha family Surabaya memakan waktu 12 bulan. Karena bangunan ini memiliki model rumah klasik. Semua benangan profil dikerjakan secara manual. Material profil benangan klasik menggunakan semen & pasir.






















2 komentar:

  1. Saya butuh material frikes benangan klasik. Apa bisa ya gan

    BalasHapus
  2. Untuk desain rumah klasik & jasa pembangunan rumah klasik. Silahkan menghubungi WA: 085230308464

    BalasHapus