Senin, 10 Oktober 2016

Cara membuat dan memasang meja wastafel di rumah

Tim adimunandar arsitek berbagi tips bagaimana Cara membuat dan memasang meja wastafel di rumah atau wastafel di hotel. Meja ini kami kerjakan di proyek pembangunan rumah di Citraland Surabaya. Sedikit tahapan dalam pembuatan dan pemasangan meja wastafel dengan finishing meja marmer dan granit alam. Setidaknya kita harus mengkoordinasikan 3 pihak utk membuat meja wastafel seperti  ini.

Cara membuat dan memasang meja wastafel di rumah urutan kerjanya seperti berikut.
1. Tukang besi membuat rangka meja dari besi siku. Pekerjaan ini mendapatkan supervisi dari tukang sipil yg akan memasang wastafel nantinya.Meja wastafel sebaiknya tidak menggunakan meja beton.
2. Tukang sipil akan memasang tatakan batu meja wastafel, berupa multiplek 18 mm. Kadang diperlukan sedikit ganjal-mengganjal utk mendapatkan permukaan yg benar-benar rata.
3. Tukang spesialis batu alam mempersiapkan top meja wastafel yg terbuat dari batu granit.
4. Setelah top granit dipasang oleh tukang batu, terakhir tukang sipil kembali masuk utk memasang/ setting wastafel termasuk kran dan aphurnya.

Semoga bermanfaat Tips dari kami tentang cara membuat dan memasang meja wastafel di rumah. Jika anda ingin membangun rumah atau merenovasi rumah silahkan menghubungi jasa kontraktor Surabaya dari tim adimunandar arsitek di WA 085230308464.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar