Jumat, 13 November 2015

Kontraktor Pembangunan Rumah Tropis di Citraland Surabaya

Adimunandar Arsitek Surabaya juga menyediakan jasa Kontraktor Surabaya. Berikut ini merupakan Desain Arsitektur & Jasa pembangunan rumah di Citraland Surabaya. Saat membangun rumah di Esplanade Citraland ini, Tim Adi arsitek Surabaya membuat gambar desain rumah tinggal 2 lantai ini. Rumah tropis ini memiliki konsep rumah echo house.


Rumah berkonsep Echo House memiliki suhu ruangan yang sejuk sehingga ruangan didalam rumah terasa nyaman. Rumah memiliki banyak bukaan jendela & banyak taman. Rumah Tropis moderen ini, memiliki 4 ruang tidur. Lantai 1 memiliki 1 ruang tidur sedangkan di  lantai 2 memiliki 3 ruang tidur.

Proses pembangunan rumah di Citraland ini menggunakan struktur beton bertulang. Rumah dengan pondasi setempat dan menggunakan pondasi pile cap dengan minipile. Kusen rumah ini menggunakan kusen kayu untuk kusen pintu & Kusen aluminium untuk jendela. Penggunaan kayu merbau agar rumah terlihat natural. Sedangkan atap rumah menggunakan rangka atap galvalum dan penutup atap genteng beton.

Setelah desain rumah di setujui developer Citraland. Barulah kami membuat RAB rencana anggaran Biaya pembangunan rumah. Setelah harga RAB disetujui, kami akan memulai proses pembangunan rumah di Esplanade Surabaya. Rumah ini tidak memiliki tetangga sehingga struktur pondasi harus kuat. Rumah moderen namun memiliki fungsi pencahayaan & penghawaan alami yang baik.

Dengan jasa kami tim adi arsitek & kontraktor, akan membantu anda mewujudkan rumah idaman anda di wilayah Surabaya. Kami memberikakan pelayanan jasa arsitek dan jasa kontraktor di Surabaya. Jika anda membutuhkan jasa arsitek & jasa kontraktor rumah di wilayah Citraland silahkan menghubungi Adi Arsitek WA 085230308464.
















4 komentar:

  1. Salam kenal
    Perkenalkan saya Fran Effendy ( 081234676105 ) salah satu marketing dari perusahaan stonemart yang berlokasi di Surabaya. Besar keinginan saya untuk dapat mengenalkan produk kami kepada Bapak agar kami bisa menjadi rekanan kerja dalam supply batu alam dan marmer. Dan bila berkenan kami bisa berkunjung ke kantor Bapak untuk membawakan sample dan produk kami. Atau bisa mengunjungi showroom kami yang berada di jl. darmo permai timur 1 no. 26, atau melalui website kami diwww.stonemart.co.id . Terima kasih atas perhatian nya dan mohon maaf bila ada salah kata atau yang kurang berkenan.

    BalasHapus
  2. Salam kenal
    Perkenalkan saya Fran Effendy ( 081234676105 ) salah satu marketing dari perusahaan stonemart yang berlokasi di Surabaya. Besar keinginan saya untuk dapat mengenalkan produk kami kepada Bapak agar kami bisa menjadi rekanan kerja dalam supply batu alam dan marmer. Dan bila berkenan kami bisa berkunjung ke kantor Bapak untuk membawakan sample dan produk kami. Atau bisa mengunjungi showroom kami yang berada di jl. darmo permai timur 1 no. 26, atau melalui website kami di www.stonemart.co.id . Terima kasih atas perhatian nya dan mohon maaf bila ada salah kata atau yang kurang berkenan.

    BalasHapus
  3. Mat siang pak.. Mau memperknlhan. Diri saya. Saya. Inghin menawarkan jasa di bidang las listrik dan argon.. Domisili saya di tubanan lama dan ini no hp sy.. 082141546663 terima kasih. Dan mhn respon nya..

    BalasHapus
  4. met sore pak.perkenalkan..sy dgn Heni.salah satu marketing dr AD Laser.jln embong mlang 66, surabaya..085103282123,,hendak menawarkan jasa partisi sekat ruangan cutting Laser ..2D dan 3D wall panel..dgn media..mdf,acp,wpc,pvc..terimakasih,,

    BalasHapus