Rabu, 27 Januari 2016

Kontraktor Renovasi Rumah Darma Husada Regency Surabaya

Adimunandar Arsitek Surabaya mensurvei lokasi sebelum merencanakan desain rumah & sebelum pembangunan Renovasi Rumah. Tujuan Survei lokasi adalah menampung permintaan perubahan ruang dan perubahan tampilan rumah.

Rumah ini berada di Kompleks Perumahan Darma Husada Regency. Pemilik rumah mengharapkan banyak perubahan ruangan & Tampilan bangunanan. Susunan rumah dibuat terbuka dan menambahkan beberapa ruang tidur dan menambahkan pantry dan ruang makan.

Dari analisa survei lokasi disimpulkan perlu adanya penambahan kolom baru dan pondasi baru karena banyak kolom dan ruangan yang dibongkar. Sedangkan Rangka Atap bangunan tidak berubah sama sekali hanya perlu penambahan atap deck beton untuk memudahkan renovasi ini.

Banyak ruang baru yang muncul dari penggabungan 2 ruangan. Sehingga rumah ini memiliki kamar yang luas. Sedangkan Tampak depan dirubah dari tampilan rumah mediterian menjadi tampilan tampak depan rumah minimalis. Untuk mendapatkan Jasa Kontraktor Renovasi & Kontraktor Pembangunan rumah di Surabaya, silahkan menghubungi  Kontraktor bangun rumah online WA 085230308464.

5 komentar: